Jakarta, 6 Juni 2014 – Melalui salah satu brand unggulannya, L-Men, nutrisi efektif dalam meningkatkan massa otot untuk performa olahraga yang lebih baik, kembali menggelar L-Men of the Year 2014. Sebagai acara puncak, Grand Final L-Men of the Year 2014 ditayangkan di Trans 7 secara LIVE pada hari Jum’at, 6 Juni 2014, pukul 22.00 – 23.00 WIB. Dari 16 Grand Finalist, akhirnya Yohannes Kevin – asal Bali keluar sebagai pemenang L-Men of the Year 2014, sekaligus dinobatkan sebagai The Best Health Presenter. Disusul Kenny Austin – asal Sumatera Utara sebagai 1st Runner-up, yang juga mendapatkan gelar sebagai The Best Social Media Influencer. Untuk posisi 2nd Runner-up L-Men of the Year 2014 jatuh kepada Ivan Glenvandy – Sulawesi Utara yang juga terpilih sebagai The Most Photogenic. Al Ghazali, Gisel, dan Petra Sihombing hadir memeriahkan malam Grand Final L-Men of the Year 2014, yang dipandu oleh Indra Herlambang dan Fitri Tropica. Sedangkan juri di Grand Final adalah Whulandary Herman, Yovita Lesmana, Hendra Nugraha, dan Fernando Surya (L-Men of the Year 2006).
L-Men of the Year merupakan acara tahunan dari L-Men yang secara konsisten dilaksanakan sejak tahun 2004 dan bertujuan untuk menginspirasi pria Indonesia dalam menjalankan gaya hidup sehat melalui nutrisi yang tepat, olahraga yang teratur, dan manajemen stres yang baik. Selain itu, L-Men of the Year juga diadakan sebagai penghargaan bagi konsumen L-Men yang telah berhasil membentuk tubuhnya melalui gaya hidup sehat.
Meirza Hartoto, L-Men Brand Manager mengatakan “Tahun ini merupakan tahun yang bersejarah, karena L-Men of the Year memasuki tahun terakhirnya. Selama 11 tahun diadakan, kami sangat senang karena ajang ini telah mampu memberikan dampak positif, tidak hanya bagi para konsumen, namun juga untuk masyarakat pada umumnya, dalam menjalankan gaya hidup sehat.”
“Tahun depan, L-Men akan tetap mengadakan ajang apresiasi untuk para konsumen L-Men yang telah berhasil menjalankan gaya hidup sehat, dengan konsep yang berbeda dari L-Men of the Year agar dapat lebih fresh. Konsep tersebut akan menitikberatkan pada aksi nyata dalam menginspirasi gaya hidup sehat ke masyarakat luas secara langsung, sehingga kami harap dampaknya bisa lebih terasa dan lebih besar lagi.” tambah Meirza.
Selain harus memiliki tubuh atletis ideal dan penampilan menarik, terdapat kriteria lain yang harus dipenuhi oleh seorang pemenang L-Men of the Year 2014, berupa kemampuan public speaking yang mumpuni, serta karakter dan dedikasi tinggi dalam menginspirasi masyarakat dan komunitas L-Men untuk menjalankan gaya hidup sehat bersama L-Men, baik secara langsung maupun aktif di social media, terutama di Facebook dan Twitter.
Whulandary, Puteri Indonesia 2013, yang mewakili para juri pada press conference yang diselenggarakan setelah grand final berlangsung menyatakan, “Terpilihnya Kevin sebagai L-Men of the Year 2014 memang sudah selayaknya, karena dia sudah memenui kriteria sebagai pemenang. Mewakili para juri lain, kami sangat berharap Kevin dapat terus memegang komitmen hidup sehatnya dan menjalankan tugasnya sebagai L-Men of the Year untuk terus menginspirasi dengan sikap rendah hati dan ketulusan hatinya untuk berbagi. Sehingga, Kevin bisa benar-benar menjadi INVINCIBLE, sesuai dengan tema L-Men of the Year tahun ini.”
Rangkaian karantina L-Men of the Year 2014 berlangsung sejak tanggal 31 Mei sampai dengan 6 Juni 2014. Selainphotoshoot, proses penjurian, dan rehearsal Grand Final, para Grand Finalist juga mendapatkan beberapa kelas pembekalan di karantina seperti kelas nutrisi, catwalk, personality branding, serta presenting. Mereka juga melakukan aktivitas sosial, bekerja sama dengan Komisi Nasional Pengendalian Tembakau yang sejalan dengan misi L-Men untuk menginspirasi hidup sehat dengan mengunjungi dan memberikan edukasi kesehatan terkait “Bahaya Rokok” kepada para siswa di SMP Negeri 280 Jakarta.
Informasi lengkap mengenai kegiatan dapat dilihat di http://www.l-men.com, http://www.facebook.com/LMen.fanpageatau twitter @LMen.
Thanks to :
Men’s Health Indonesia, Shangri-La Hotel Jakarta, Celebrity Fitness, Adidas, Traffic Room, Omron, The Executive, Gino Mariani, La Tulipe, Heavenly Blush, Yovita Lesmana Personality Training, Sir Salon, L-Men Store, dan Men’s Guide