Tropicana Slim Raih ‘Brand of The Year’ Award tingkat Dunia di Kensington Palace, London

Menutup 2019 dengan manis, Tropicana Slim mendapatkan penghargaan ‘Brand of The Year’ dari Global Advisory Council of the World Branding Forum. Penghargaan ini diterima oleh Bapak Dien selaku Komisaris Nutrifood, di ajang 2019 World Branding Awards yang berlangsung di Kensington Palace, London.

Tropicana Slim merupakan satu-satunya brand kategori sweetener dari Indonesia tahun ini yang terpilih dan mendapatkan penghargaan ini. Adapun para pemenang ‘Brand of The Year’ tahun-tahun sebelumnya seperti Apple, Barclays, BMW, British Airways, Coca-Cola, Del Monte, Guinness, Heinz, HSBC, Lego, Louis Vuitton, Nike, Nescafé, ROLEX, Samsung, Sony PlayStation, the University of Oxford dan VISA.

Sebagai brand asli Indonesia, Tropicana Slim hadir selama lebih dari 40 tahun untuk menginspirasi keluarga Indonesia hidup sehat melalui serangkaian produk sehat dan bercita rasa tingginya. Hingga saat ini, Tropicana Slim telah terdistribusi di lebih dari 30 negara di dunia.

Penghargaan ini menjadi apresiasi yang tinggi bagi Nutrifood, khususnya Tropicana Slim atas pengakuan dunia akan kualitas Tropicana Slim.

The World Branding Awards merupakan program penghargaan bergengsi yang diselenggarakan oleh the World Branding Forum, sebuah lembaga non-profit global dengan tujuan untuk meningkatkan standar, keahlian dan edukasi kepada komunitas branding, baik industri dan konsumen.

Para pemenang dinilai berdasarkan dengan tiga kriteria ketat: Brand Valuation, Consumer Market Research dan Public Online Voting.

Brand yang dapat mengikuti ajang ini hanyalah yang diundang secara khusus oleh pihak panitia, sebagai bentuk rekognisi bagi berbagai brand ternama dunia atas kualitas, pencapaian dan dampak yang dihasilkan.